Obat radang tenggorokan, obat amandel, obat batuk dan seputarnya adalah fokus utama pembahasan situs ini

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit - Assalamu 'alaikum pembaca...? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala, ada dalam kebahagiaan, kesehatan dan keselamatan.

Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

Kita selama ini berfikir bahwa kesembuhan hanya bisa kita andalkan dan sandarkan pada jenis-jenis obat tertentu, baik berupa obat olahan ataupun alami. Padahal satu hal yang perlu kita sadari bahwa itu tidak lebih dari sekedar obat, bukan penyembuh. Karena Dzat Yang Maha Penyembuh hanyalah Allah.

Kita diberi suatu penyakit oleh-Nya bukan karena Tuhan dzalim terhadap kita, tapi diantara alasannya adalah menguji dan agar kita sadar bahwa semua keadaan di dunia ini ada yang menggerakkan dan menentukan. Sebagaimana hebat pun kita, pasti tidak akan berkuasa menahan apa yang Allah kehendaki. itu mungkin sebagian didikan Tuhan agar kita tidak sombong.

Kali ini saya akan membawa Anda semua keranah yang sedikit syar'i, yaitu mengobati dan mencegah segala penyakit terutama yang sesuai dengan topik blog saya yaitu radang tenggorokan dengan obat dari do'a dan sholawat yang telah diajarkan oleh Rasulullah Sallallahu 'Alaihi Wasallam.

Semua orang pernah mengalami sakit, siapapun itu orangnya. Selain kita mencari obat yang tepat, tentu do'a ini sangat berguna untuk mempercepat proses penyembuhan. Ada pepatah sang penya'ir bilang "Sakit adalah sebagian dari hidup manusia". Tentu ungkapan ini bukan suatu yang tidak ada alasan tertentu.

Kita sepakat bahwa hidup ini tidak terlalu tergantung pada seberapa besar kita berusaha, terkadang tidak sedikit orang yang tingkat usahanya rendah, tapi mendapat hidup yang lebih baik dari yang banting tulang siang dan malam.

Cerminan ini bisa kita lihat pada para tokoh agama yang tidak mempunyai pekerjaan yang jelas, tidak memiliki jaminan gaji yang tertentu, tapi mereka lebih bahagia bahkan lebih kaya daripada kita yang pagi sampai sore memeras keringat. Apa jawaban dari semua itu? Tidak lain adalah mereka lebih sering berdo'a daripada kita.

Ya, kekuatan daripada do'a ini sangatlah luar biasa. Karena selain bukti daripada ketaatan kita kepada Tuhan, sering berdo'a adalah bukti keautentikan kita bahwa kita hanyalah makhluk yang lemah dan tak memiliki daya sedikitpun jika bukan karena campur tangan-Nya.

Do'a Mohon Kesembuhan dari Segala Jenis Penyakit

Do'a ini saya awali dengan saran yang baik yaitu: "Sertakan Tuhan dalam semua urusan!". Dibawah ini adalah beberapa do'a yang insya Allah mujarab bagi kesehatan kita, tergantung kesungguhan dan kekhusuan kita, berikut rinciannya:

Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذهِبِ البَأسَ اشفِ أَنتَ الشَّافِيء لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاوءُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi laa syifa’a illa syifa’uka, syifa’an laa yughadiru saqaman.

Artinya: "Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain."

Do'a ini dibaca 9x sesudah shalat 5 waktu, dan setelah shalat malam sebanyak-banyaknya. Gambarnya bisa Anda download dibawah ini.

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

اَللّٰهُمَّ أَشْفِ وَاَنْتَ سَيْفِى أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيَاطِيْنَ وَالْإِنْسِ وَالْجِنِّ اَللّٰهُمَّ أَشْفِ ( يَاحَنَّانُ) 3 × وَاَنْتَ سَيْفِى عَلىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ.

Allahumma asyfi wa anta saifi A'udzubillahi minas-Syayathina wal-Insi wal-Jinni Allahumma asyfi (yaa Hannan 3x) wa Anta saifi 'ala kulli syai'in qadir.

Artinya: "Yaa Allah, Sembuhkanlah aku, Engkaulah pedangku (Pembunuh segala penyakit). Aku berlindung kepada-Mu dari godaan syaitan, manusia dan jin. Aku mohon kesembuhan (Wahai Dzat Yang Maha Lembut 3x) Engkaulah pedangku yang kuasa atas segala sesuatu."

Do'a ini dibaca 7/11/33x sesudah shalat 5 waktu, dan setelah shalat malam sebanyak-banyaknya.

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

Shalawat Syifa

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ

ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN TIBBI ALQULUBI WADAWAAIHA WA'AFIYATI AL'ABDAANI WASYIFAA'IHAA WANUURI ALABSHORI WADLIYAA'IHA WA'ALAA ALIHI WASHOHBIHI WABARIK WASALLIM

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah kesejahteraan atas baginda kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, yang merupakan cahaya dan sinar penglihatan dan yang merupakan penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan dan juga tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dan berilah keselamatan." 

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit

Shalawat syifa (penyembuh) ini sebaiknya dibaca setelah shalat hajat sebanyak 21x dan setelah shalat fardu cukup 3x saja. Dan sebelum tidur, bacalah shalawat ini disertai dengan membaca Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-Naas paling tidak satu kali-satu kali.

Dengan do'a-do'a diatas, saya meyakini bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan segala jenis penyakit yang hinggap pada tubuh kita. Karena kemasyhuran do'a tersebut sudah banyak mendapatkan bukti dari para pasien berbagai Rumah Sakit.

Saya pernah bilang bahwa "Semua hal boleh kita acuhkan, terkecuali satu, yaitu: HARAPAN". Dengan banyak berdo'a, itu membuktikan bahwa kita tidak kehilangan harapanharapan baru yang kita tidak tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang.
Dengan berdo'a dan sabar, semoga kita dapat disembuhkan dan dijaga dari segala penyakit, terutama penyakit yang ganas. Jika Anda penderita radang tenggorokan, saya do'akan semoga lekas sembuh. Amin... Sekian uaraian saya mengenai do'a obat radang tenggorokan ini, semoga memberi manfaat yang banyak bagi Anda.

3 Shalawat dan Do'a Obat Radang Tenggorokan dan Segala Jenis Penyakit Rating: 5 Posted By: saep

0 komentar: