Obat radang tenggorokan, obat amandel, obat batuk dan seputarnya adalah fokus utama pembahasan situs ini

Tafsir Arti Mimpi Dicekik Leher Oleh Seseorang atau Hantu

Arti mimpi dicekik seseorang jahat tak dikenal atau hantu orang yg telah meninggal dan semisalnya, kadang membuat kita terjaga dari tidur tanpa alasan, karena maksud mimpi kena cekik hantu tersebut terasa sangat kuat mencekik leher kita maka tak jarang orang khawatir dengan ramalan mimpi yang ada apakah itu suatu pertanda baik atau sebaliknya. Lantas apakah makna mimpi mencekik orang tersebut? Jika memang hal itu menandakan kejadian buruk akan menimpa kita tentunya harus ada antisipasi demi keselamatan dimasa yang akan datang.

Tafsir Arti Mimpi Dicekik Leher Oleh Seseorang atau Hantu

Ketika ada orang yang mempunyai niat tidak baik pada diri kita yang mengkhawatirkan karena menyangkut keselamatan diri maka hal itu tidak pantas untuk dibiarkan, harus ada tindakan pencegahan untuk hal tersebut supaya tidak terjadi hal tidak baik yang akan merugikan diri sendiri. Sama halnya dengan arti mimpi dicekik hantu yang mengejar atau ingin membuat kita celaka, hal itu dapat terjadi karena gangguan makhluk halus atau kondisi badan yang kurang baik sewaktu tidur.

Mimpi dicekik orang menandakan orang yang mengalami mimpi tersebut sering menganggap remeh orang lain atau tidak mau mendengarkan pendapat orang. Hal yang seperti arti mimpi dicekik ini identik dengan sikap sombong dan tidak mau mengalah, mementingkan diri sendiri dan kurang respect dengan orang lain. Ketika anda mengalami mimpi tersebut, ada baiknya untuk koreksi diri apakah selama ini memiliki sifat yang buruk sehingga membuat orang lain sakit hati.

Apabila sifat kurang terpuji melekat pada diri kita maka kadangkala nasehat itu datang secara tidak langsung, diantaranya lewat mimpi yang memiliki pesan tersirat agar kita introspeksi diri. Membenahi kelakuan yang selama ini tidak elok untuk dilakukan. Arti mimpi dicekik seperti itu tidak akan memberikan efek yang berarti bagi kehidupan nyata, namun ada nasehat yang ada didalamnya sehingga sangat baik untuk dijadikan sebagai pengingat bagi kita.

Arti lainnya dari mimpi yang berkaitan dengan mencekik atau dicekik adalah karena ketindihan. Biasanya orang mengatakan kalau ketindihan terjadi karena adanya gangguan setan yang mengusik manusia ketika tidur, dengan tujuan tidak baik pastinya. Hal seperti ini sering terjadi dan solusi terbaik adalah tidak lupa selalu berdoa sebelum tidur sambil mempersiapkan kondisi tidur yang paling tenang agar nyaman ketika kita terlelap.

Tafsir Arti Mimpi Dicekik Leher Oleh Seseorang atau Hantu Rating: 5 Posted By: saep